Tergabut Level Up: Menghabiskan Liburan Akhir Tahun dengan Nonton Drama Korea

Jadi, liburan akhir tahun ini ngapain, Sep?

Udah, jangan nanya. Jangan sampe nanya ini, soalnya sama aja bangunin macan yang lagi tidur wakakka serem! iya, serem! Soalnya taun ini aku nggak kemana-manaaaa huwaaa. Biasanya emang nggak kemana-mana sih, tapi kayak mulai berasa sepi aja. Mungkin karena aku udah tua kali ya *eh ngaku juga akhirnya.

Jadi, liburan akhir tahunku kali ini hanya di rumah saja, seperti biasa nggak kemana-mana. Dan jadwal yang sudah pasti adalah aku akan menghabiskan akhir tahunku dengan marathon nonton drama korea. Sebal? Iya. Mba Uniek dan Mba Novi ini emang yaaaa, pinter banget kalau bikin tema. Aku batal sok-sokan have fun sama liburanku yang suram dong ini gara-gara2 tema nulisnya liburan akhir tahun hahaha. Nggak apa-apa, biar jomblo dan cuma nonton Drama Korea, aku tetap bahagia ditemani oppa dari layar kaca *eh wakakakaka.

Dulu pernah sok jaim banget sama teman-teman. Sok-sok ngomong begini:

"Ih, apaan sih nonton Korea begitu, kan alay tau."
"Ogaaahhh, nggak bakalan terkontaminasi sama film Korea gue"
"Yaelah nonton Korea lagi? Apa bagusnya, siih?"

sampai akhirnya ada yang bilang begini ke aku:

"Yakin deh, Sep. Once lo nonton Drama Korea, pasti lo bakalan kecanduan."

Dan aku masih menolak, menolak dan menolak. Hingga akhirnya, semua teman kantor di Jakarta yang cewe ngomongin tokoh drama Korea, nonton drama pas penat sama kerjaan dan akhirnya aku penasaran dan dicekokin drama. Aku lupa judulnya apa, yang aku ingat gara-gara itu drama, hidupku jadi penuh drama kalau nggak nonton drama. Eh, gimana? Hahahaha

Aku sih nggak bisa ngapalin nama oppa-oppa Korea seperti teman-teman dan aku bersyukur nggak jadi fanatik dan jadi fangirling. Ngefans sama Dude Harlino aja udah cukup. Udah sejak masih SD sampe sekarang hehehe, dah nggak mau nambah daftar manusia ganteng lagi di hidupku. Satu itu aja udah cukup. Iya, udah cukup bikin patah hati sebab Dude milih Alysa daripada Septi. Yaiyalah, plis deh ngaca, Sep, ngaca!!!! XD

Ini apa sih kok jadi bahas Dude hahaha....

Eh, eh, mau tahu list Drama Korea yang aku dapat dari teman Jakarta untuk menemani akhir tahunku, nggak? Mau aja deh, ya. Siapa tahu cocok juga terus jadi nontonin, terus jadi kecanduan kayak Septi, deh. Hahahahaha

Uncontrollably Fond


Sudah sejak tahun lalu, satu tahun mungkin aku direkomendasikan film ini oleh rekan kerjaku. Dia suka sekali, katanya. Dan aku barusan kelar nontoninnya. Emang ya, orang kalau nggak fanatik ya begini, nggak bisa marathon nontoninnya. Hahahahaha.

Kesimpulan cerita yang aku tangkep, sih. Ini kisah si miskin dan si kaya. Bagus? Lumayan, sih. Aku lebih suka yang jadi antagonis. Soalnya cakep huahahah. Tetep ya, mata wanita kalau liat cowok beningan dikit rasanya berair. Untung, selama nontonin karakter antagonisnya aku nggak teriak "Oppa, oppa...."

Doctor Stranger


Kalau ini lagi aku tontonin sekarang ini. Bagus? Bangeeeeeetttt. Pemeran utamanya tu nggak ganteng, tapi aku suka pas dia meranin di sini. Cakep gila karakternya. Dia tu kayak pemeran utama Drama Korea Doctors yang udah aku tontonin beberapa waktu yang lalu.

Caranya dia memperlakukan orang lain, easy goingnya dia, pinternya dia di film ini ya Allah bikin gigit jari, Super duper cakep abiiisss. Dan film ini bisa bikin aku ngomong sama layar wakakkaka. Macem emak-emak yang lagi nontonin tokoh antagonis di sinetron tipi. Berasa gila, sih. Tapi beneran deh nontonin film ini jadi belajar banyak hal tentang karakter orang. Btw, cowok yang jadi lawan mainnya juga nggak cakep. Malahan, kalau dia muncul pengen dipites aja. Ehehehe

Dua film itu sih yang nemenin akhir tahunku. Masih ada beberapa Drama di Harddisk yang siap buat ditonton. Tinggal besok aja deh mau yang mana hihi. Btw, kamu suka nonton Drama Korea juga, nggak? Apa cuma aku aja? Kalau suka, rekomendasiin yang cakep buat ditonton, dong hahahah biar  aku punya tontonan XD.

Selamat Liburan Akhir Tahun!
Salam,

8 komentar

  1. Aku juga suka nonton Drakor, tapi pilih2 juga..hihi

    Pernah marathon nonton Goblin dari episode 1-8, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakaak, gakuat mbaaaa gakuat kalau marathon XD

      Kerjaan bisa keteteran naudzubillah bahahahaha

      Hapus
  2. Aku suka nonton drakor juga pernah kecanduan tapi karena bikin badan gak enak krn sering begadang akhirnya stop :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakaka bener mbaaa, racun bener dah si drama korea ini wkwkkw

      Hapus
  3. Sepppp lw nntn drakor??? Gak salah😂🤣

    BalasHapus
  4. Benar benar libiran akhir tahun yang berfaedah hehehe

    BalasHapus

Halo!

Terima kasih telah membaca blog www.dwiseptia.com. Semoga konten yang ada di blog ini bisa menginspirasi. Doakan saya bisa produksi konten yang lebih baik, ya!
Oh, ya kalau ada rekues konten silakan tulis di kolom komentar, ya! ^^