Senin, 22 Agustus 2016

Sukses di Disney, Chilla Kiana Rilis A Copy of You

Setelah sukses besar bekerjasama dengan Disney dalam project lagu The Glow, Chilla Kiana membuktikan kembali kemampuan bernyanyinya dengan menelurkan sebuah single baru bertajuk A Copy Of You dengan menggandeng label rekaman Universal Music Group. 

Gadis muda bertalenta ini terlihat memiliki bakat di kancah musik, lho. Kalo lo belum tau musik terbaru dari Chilla, lo bisa cek di video berikut, guys!




Proses peluncuran A Copy of You yang diciptakan oleh Aldi Nada Permana tersebut diakui Chilla memakan waktu yang cukup lama, karena belia cantik 20 tahun ini ingin terlebih dahulu fokus pada studi sebelum benar-benar terjun ke dunia hiburan. Wow, masih 20 tahun, men! Amazing =)

“Prosesnya agak lama, karena aku harus menyelasaikan study terlebih dahulu. Jadi ya prosesnya cukup makan waktu,” ungkap Chilla saat launching A Copy of You di The Hermitage Hotel (5/8).

Chilla Kiana
Selaku produser Universal Music Studio, Jan Djuhana sangat optimistis bekerja sama dengan Chilla Kiana, menurut Jan Chilla adalah penyanyi yang sangat potensial. Selain bernyanyi, Chilla juga mampu menciptakan lagu, bermain beberapa alat musik seperti gitar, piano bahkan drum. Selain itu Chilla juga mampu berkominikasi dalam bahasa Inggris dengan baik. Nah kan, udah muda, cantik, multitalenta lagi! Kalo lo di umur sekarang udah bisa ngapain aja nih, guys?

“Chilla bisa memainkan banyak alat musik, dia baik dalam mencipta lagu, Chila juga sudah cukup perfect untuk tampil di pangung.” kata Jan.



A Copy of You sendiri, bercerita tentang seorang perempuan yang menemukan laki-laki yang sangat mirip dengan mantan kekasihnya, dan hal itu membuat wanita tersebut semakin berharap kekasihnya kembali.

Kalo lo semua merasakan hal yang sama, itu artinya lo harus banget download lagu Chilla. Yuk, download singlenya di sini  atau di iTunes langsung!

0 comentários:

Posting Komentar

Halo!

Terima kasih telah membaca blog www.dwiseptia.com. Semoga konten yang ada di blog ini bisa menginspirasi. Doakan saya bisa produksi konten yang lebih baik, ya!
Oh, ya kalau ada rekues konten silakan tulis di kolom komentar, ya! ^^