Jumat, 22 September 2017

Having Fun dan Sekalian Meetup Bersama Teman-teman di POP!

Everyone has their own problem, And they had their own problem relief

Kalau ngomongin tingkat stress, aku rasa setiap orang pernah merasakan hal ini. Mustahil rasanya kalau orang itu nggak pernah stress. Udah, ngaku aja. Aku juga udah ngaku kok ini, haha. Nah, ngomong-ngomong soal stress nih, pasti masing-masing individu punya jurus-jurus jitu untuk mengatasi stress tersebut, dong. Iya, kan? Tak terkecuali aku dan teman-teman bloger Semarang.

Lama tidak bertemu, kami dipertemukan di suatu tempat karaoke karena undangan dari manajemen. POP Karaoke Semarang. Mungkin sebagian dari teman-teman masih asing dengan lokasi POP Karaoke, tetapi rasnaya teman-teman yang tinggal di sekitaran Jl. Diponegoro Semarang tidak asing dengan tempat ini, bukan? Yes, tempat karaoke yang masih satu sanak family dengan family karaoke ini adalah salah satu tempat yang bisa dijadikan untuk melepat penat atau semacam pelepas stress.

Teman-teman pasti pernah nyanyi di kamar mandi dan merasa suara teman-teman luar biasa, bukan? Kalau iya, bahkan sering, udah tes aja langsung vokal kalian di POP Karaoke. Tempatnya asyik, lho. Aku sendiri pertama kali datang sudah dibuat sedikit takjub dengan desain interiornya yang ternyata cukup bisa memanjakan mata dan tentunya photoable.







Masuk di ruangan resepsionis, teman-teman bisa melihat dekorasi POP yang bisa difoto-foto sesuka hati. Dan uniknya, kalian bisa taking picture mulai dari arsitekturalnya, minimalisnya, sampai dari segi buildingnya. Kece, deh pokoknya.

Selain itu, ada banyak menu yang bisa teman-teman pilih untuk menemani teman-teman bernyanyi bersuka ria bersama keluarga atau sahabat. Jadi pas sambil nyanyi nunggu giliran bisa sambil cemal cemil gitu dehh hihihi.



Ah, ada satu lagi yang bisa bikin adem ati, ada mushalanya di lantai 3. Jadi, teman-teman bisa tetep seneng2 di dunia, tapi juga tetep mikirin akhirat, menuntaskan kewajiban sebagai seorang hamba. Cieee ~ Jadi, nggak ada alasan buat nunda solat pas lagi karaokean, ya!


Salam,

2 komentar:

Halo!

Terima kasih telah membaca blog www.dwiseptia.com. Semoga konten yang ada di blog ini bisa menginspirasi. Doakan saya bisa produksi konten yang lebih baik, ya!
Oh, ya kalau ada rekues konten silakan tulis di kolom komentar, ya! ^^