Sebagai seorang yang suka jalan dadakan dan tanpa arah, memang agak sulit untuk menjawab pertanyaan "kamu pengen kemana, Sep setelah i...

Membayangkan Liburan di Ubud Saja Sudah Bahagia, Gimana Kalau Bisa Beneran Kesana, Ya?

Sebagai seorang yang suka jalan dadakan dan tanpa arah, memang agak sulit untuk menjawab pertanyaan "kamu pengen kemana, Sep setelah ini?" Hmmmm it sounds like question "kapan nikah, Sep?" Yiiihaaaaa XD XD

Actually ada satu tempat yang masih jadi impian seorang Septi untuk melalang buana. Where is it? Ubud. Yes, I do really wanna go to Ubud. Nggak tahu seindah apa dan nggak tahu apa yang membuatku begitu ingin kesana. But, Ubud benar-benar jadi destinasi impian sama suami. Eh, kan masih jomblo, Sep? Lupa, ya? HAHAHAHAHAH U name it! Berangan sama suami bisa kesana boleh aja, kan? Siapa tau yeu pangeran berkuda putihnya baca ini dan menjemput ke rumah segera hahahhaha.

Sudah sejak lama pengen banget ke Ubud, ya meskipun beberapa kali ke Bali, belum pernah kaki ini menginjakkan ke Ubud yang terkenal dengan keramahan dan keindahan alamnya itu. Dunno what to say sih. But, i really wanna go to Ubud someday.

Meskipun kalau dibandingin sama mba Mara Solehah dan Erina Julia yang juga suka piknik tipis-tipis, aku emang kalah sering jalan-jalan. Tapi justru itu, lihat mereka suka piknis tipis jadi bikin aku pengen juga piknik sesering mereka huahahaha.

Padahal sebenernya piknik itu bikin capek even kata orang sih, piknik itu the way kita escaping the deadline and get enought with stress. Tapi ya itu, dijamin begitu pulang piknik pasti bakalan pusing juga karena deadline hahahha.

Kenapa Ubud?


source image: Google

Kalau kalian pernah tahu sawah di Ubud yang teraseringnya cantik itu, maka itu adalah salah satu hal yang benar-benar membuatku ingin ke Ubud. Sederhana banget ya anaknya cuma pengen lihat terasering sawah aja sampe pengen ke Ubud. Yes, nggak apa-apa dibilang norak atau ndeso. Tapi aku benar-benar ingin ke sana menikmati indahnya alam Ubud sambil ngopi bareng sama mas. Eh, teh juga nggak apa-apa kalau ditemenin sama mas, sih HAHAHAHAH

Aku suka banget sama alam, juga warna hijau. Jadi, kebayang kan gimana cintanya aku sama terasering Ubud yang literally dia alam masih alami dan warnanya mostly hijau menghampar gitu. Dan alam memang sellau jadi destinasi yang menyenangkan. Entah mengapa kalau sudah dekat dengan alam ambiance-nya selalu berasa adem aja gitu. Sejuk ~~

Kuingin Menikmati Keramahan Alam dan Masyarakat Ubud


source image: Google

Dari beberapa cerita yang kulihat, kudengar dan kubaca, Ubud selalu memiliki daya tarik yang membuat siapapun ingin datang dan tinggal berlama-lama di sana. Katanya, katanya lho ya soalnya aku belum pernah ke sana dan semoga bisa kesana (aamiin!!!). Katanya Ubud itu terkenal dengan keramahan alam dan masyarakatnya. Katanya, masyarakat di sana itu ramah-ramah dan benar-benar asyik. Kutaktahu bagaimana rasanya, dan semoga tahun ini kesampaian ke Ubud sama mas! Aamiin ya Allah.

Andai Bisa ke Ubud Beneran, Pengen Ngapain Aja?


Kalau benar-benar kesampaian ke sana, Aku pasti bakalan seneng banget karena sudah sejak lama aku merindukan tanah Ubud yang aku tidak tahu seindah apa sampai akupun ingin kesana. Terus terang lihat para postingan selebgram soal Ubud juga bikin aku jadi pengen ke sana. Kuingin juga merasakan ambiance-nya secara langsung. Bermimpi dan halu dulu boleh kan, ya?! Kan emang Septi anaknya halu HAHAHAHHAHAHAHA

Tiada doa yang bisa membawa perjalananku jadi kenyataan. Itulah sebabnya aku selalu berhayal dan berharap suatu saat bisa mewujudkannya. Karena memang doa punya kekuatan magis yang membuat manusia bisa terlihar sempurna di mata manusia lainnya.

Salam Halu,

2 komentar:

  1. Ubud ya, memang sangat menarik untuk dikunjungi meski berkali kali..

    Doa kadang akan mengantarkan kita pada keajaiban yg kadang diluar logika.

    BalasHapus
  2. Pertama kali gue gahu Ubud gara-gara nonton film Eat Pray Love. Di situ gue lihat kalo Ubud tempat yang pas banget buat escape. Stay di sana sebulan kayaknya cocok buat orang-orang yang butuh ketenangan dan inspirasi atau kerja yang butuh suasana yang hening gitu kayak nulis. Apalagi gue nemu airbnb keren banget namanaya airubud jadi makin pengin ke Ubud deh.

    BalasHapus

Halo!

Terima kasih telah membaca blog www.dwiseptia.com. Semoga konten yang ada di blog ini bisa menginspirasi. Doakan saya bisa produksi konten yang lebih baik, ya!
Oh, ya kalau ada rekues konten silakan tulis di kolom komentar, ya! ^^