Selain punya julukan digital nomaden, aku ini bisa dibilang juga sebagai kutu loncat yang kerja dan mainnya bisa pindah-pindah tempat, pind...

Berkat happyOne, Travelling Kemanapun dan Kapanpun Jadi Happy

Selain punya julukan digital nomaden, aku ini bisa dibilang juga sebagai kutu loncat yang kerja dan mainnya bisa pindah-pindah tempat, pindah kota, bahkan pindah propinsi. Nggak kenal waktu dan nggak kenal jarak jauh. Selama masih bisa dijangkau dengan kereta api, pesawat dan moda transportasi lain ya aman-aman aja. GASKEEEEUUUUUUNNNN.


Dibilang capek, ya capek. Dibilang bosan emm kalo ini enggak, sih hehe karena anaknya suka jalan pakai banget. Bersyukur banget lah kerjanya bisa sambil jalan-jalan dan bisa sambil hepi-hepi. Tapi suka tiba-tiba badmood kalau misalkan ketemu sama jadwal pesawat delay, macet di jalan, atau mendadak harus ganti jadwal keberangkatan. Ribet banget soalnya harus ngurus sana-sini. Mana waktu kan nggak bisa nyesuaiin aku kan alias aku yang harus pontang-panting untuk ngurusin delay atau keberangkatan yang batal.

Tapi itu dulu, zaman ketika aku masih belum kenalan sama happyone.id. Sekarang mah, udah nggak perlu khawatir lagi kalau ada kendala di perjalanan karena ada produk happyTrip dari happyOne yang memberikan perlindungan atas resiko sebelum dan selama perjalanan dalam negeri.


happyTrip Punya Segudang Manfaat Untuk Para Traveller


Mendapatkan Perlindungan Pembatalah Perjalanan
Kebayang nggak sih udah beli tiket ternyata nggak jadi berangkat dan harus batalin tiket, tapi ternyata kuasa tertanggung nggak mau tanggung jawab? Kesel kan pasti? Tenaaaanggg, happyTrip akan melakukan penggantian biaya perjalanan yang telah dibayar di muka bila adanya pembatalan perjalanan karena hal-hal di luar kuasa tertanggung.

Perlindungan Terhadap Bagasi dan Barang Pribadi
Aku masih inget banget keril temanku rusak dan kopernya rusak di bandara, tetapi pihak bandara nggak mau tanggung jawab sama sekali. Nah, di happyTrip ini aku bisa mendapatkan perlindungan atas kehilangan dan kerusakan bagasi termasuk barang-barang di dalamnya serta barang yang dipakai atau dibawa selama melakukan perjalanan. Enak banget, kan? YATAPI HARUS TETAP HATI-HATI, ya.

Biaya Medis Akibat Kecelakaan
Biaya kecelakaan memang selalu jadi hal yang tidak diinginkan terjadi dalam perjalanan. Dan sebagai traveller cerdas, aku harus dong punya asuransi yang bisa mengganti biaya medis yang diperlukan akibat kecelakaan selama perjalanan. Naudzubillah.. Tapi waspada tetep harus, yah!



Perlindungan Keterlambatan Penerbangan
Dulu pas ke Belitung pernah delay pesawat. Ya nggak sampai lama, sih cuma sejam. Tapi kan bosen dan kesel ya, nunggunya. Dan kasus lain, temanku delay ke Jepang sampai 12 jam. Capek banget sih itu pasti. happyTrip mengerti hal ini dan memberikan santunan untuk setiap 8 jam keterlambatan pada pesawat, kereta api atau kapal laut (sampai batas maksimum yang tertera dalam sertifikat polis) akibat kejadian di luar kuasa tertanggung serta pertanggungan atas biaya pembatalan, biaya akomodasi, dan biaya tambahan lainnya yang muncul akibat adanya perubahan jadwal.

Evakuasi Medis Darurat dan Repatriasi
Pengaturan dan pembiayaan evakuasi dan repatriasi apabila traveller mengalami keadaan darurat medis akibat sakit ataupun kecelakaan yang dijamin dalam polis. Duh, serem, ya. Tapi memang harus jaga-jaga, sih.

Fitur Lengkap dari happyOne


Gimana, lengkap banget kan fitur happyTrip dari happyOne.id ini? Ya jelas karena lengkap makanya aku merekomendasikan ke teman-teman semuanya. dan dan dannnn, nggak cuma happyTrip aja. happyOne.id juga punya fitur lain. Beberapa di antaranya, yakni: Asuransi Kecelakaan diri dan Asuransi Kebakaran.

Untuk asuransi Kecelakaan Diri ada 4 produk yaitu,

happyMe yang memiliki manfaat utama yaitu santunan meninggal dunia / cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan. Sedangkan manfaat tambahan santunan rawat inap di rumah sakit karena kecelakaan minimal 5 hari berturut-turut, tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan, dan santunan biaya pemakaman. Untuk usia yang tertanggung lebih dari 17 tahun hingga 64 tahun. dan range premi dari Rp. 50.000 - Rp. 180.000. 

happyEdu yang memiliki manfaat utama santunan biaya pendidikan anak jika tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan. Sedangkan untuk manfaat tambahannya berupa santunan meninggal dunia / cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan, santunan rawat inap di rumah sakit karena kecelakaan minimal 5 hari berturut-turut, santunan biaya pemakaman dan tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan. Untuk usia yang tertanggung lebih dari 17 tahun hingga 64 tahun dan usia anak kandung 1 - 21 tahun. Range premi dari Rp. 100.000 - Rp. 180.000. 

happyMeMicro yang memiliki manfaat santunan meninggal dunia karena kecelakaan, santunan biaya pemakaman, santunan kedukaan karena kecelakaan. Untuk usia yang tertanggung lebih dari 11 tahun hingga 64 tahun. dan range premi untuk produk ini lebih terjangkau yaitu Rp. 10.000 - Rp. 30.000.

happyEduMicro yang memiliki manfaat santunan biaya pendidikan anak jika tertanggung meninggal karena kecelakaan, tunjangan perlengkapan sekolah jika tertanggung meninggal, dan santunan pemakaman. Untuk usia yang tertanggung lebih dari 17 tahun hinggak 64 tahun, usia anak kandung 1 - 21 tahun. Untuk range premi yang sangat terjangkau yaitu dari Rp. 10.000 - Rp. 50.000.

Asuransi Rumah memiliki jaminan berupa asuransi ketika tejadi kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang dan asap; kerusuhan, pemogokan, perbuatan jahat dan hura-hura; kecelakaan diri akibat kebakaran; biaya pengobatan akibat kebakaran; tanggung jawab hukum pihak ketiga; biaya tempat tinggal sementara; tertabrak kendaraan; biaya pemadam kebakaran; biaya pembersih puing; biaya arsitek, surveyor, konsultan; santunan biaya pemakaman akibat kebakaran; dan santunan pembelian perabotan kembali akibat kebakaran. Untuk range premi dari Rp. 98.750 - Rp. 750.000. Sangat terjangkau, bukan?



Di antara banyak produk dari happyOne.id, aku paling cocok sama happyTrip karena pekerjaanku sebagai digial nomaden dan melipir jadi sok-sokan traveller. Jalan-jalan jadi aman, tenang dan nyaman tentu saja. Kerjaan jadi beres, delay nggak jadi masalah, mau batal pun juga nggak rugi.

Biaya Premi Sangat Murah dan Terjangkau!


Tau nggak sih kenapa aku pakai happyOne.id? Karena murah dan terjangkau! Wkwkw anaknya kan low budget tapi maunya banyak yaaa *dasar! Jadi si happyTrip yang aku pilih ini hanya perlu membayar premi Rp. 10.000 saja. Gimana, terjangkau, kan?

Kamu cukup mengakses Asuransi Astra ini di www.happyone.id dan kenalan sama konsep OneID. Apa atuh OneID? Jadi, setiap kali kamu mendaftarkan email, maka kamu akan tercatat sebagai OneID. Setelah mendaftar, kamu langsung bisa melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hanya dengan melihat status riwayat polis yang ada di akunmu.

Secara singkat, proses pemeblian happyTrip di website happyone.id, yaitu dengan:

1. Memilih Perlindungan - kamu bisa memilih perlindungan sesuai dengan kebutuhanmu.
2. Mengisi Form Daftar - di sini kamu akan diminta untuk mendaftarkan One ID-mu dan melengkapi form yang dibutuhkan.
3. Membayar - tahap ini kamu akan diminta untuk untuk membayar premi sesuai dengan paket yang kamu pilih.
4. Menerima Polis - setelah proses selesai, kamu akan mendapatkan email berisikan polis yang telah kamu daftarkan sebelumnya.

Dannnn selamatt!!! Kamu sudah langsung terdaftar dan mendapatkan polis dari Astra Asuransi happyOne.id

Aku sudah pakai happyOne.id  Kamu, kapan jadi #BeTheHappyOne? :)

1 komentar:

Halo!

Terima kasih telah membaca blog www.dwiseptia.com. Semoga konten yang ada di blog ini bisa menginspirasi. Doakan saya bisa produksi konten yang lebih baik, ya!
Oh, ya kalau ada rekues konten silakan tulis di kolom komentar, ya! ^^