Pengen Nonton Bioskop di FLIX Cinema, Tapi Mager. Untung Ada Traveloka!

Nonton film sekarang makin gampang karena ada Traveloka. Sejak ada fitur pesan tiket di FLIX Cinema, lewat aplikasi semua jadi beres, deh.

image source: moeslim choice

Biasanya kalau pengen nonton melipir ke bioskop terdekat sama suami. Tapi, makin lama makin males karena banyak anak-anak SMP-SMA nonton dan antri tiketnya jadi riweuh banget. Akhirnya, tiap ada film baru lebih milih nunggu rilisnya di aplikasi atau skip nonton aja daripada harus antri lama hahahah dasar.

Tapi, sejak dibukanya FLIX Cinema Agustus 2017 lalu, aku sama mas jadi tergoda untuk nonton lagi. Yaaaa gimana dooonggg FLIX Cinemax hadir dengan dekorasi ruangan yang minimalis dan cozy abis. Bikin betah nonton. Bahkan, FLIX Cinemax ini mengklaim dirinya sebagai lifestyle cinema hmmmm keren uga.

Jadi, selain nonton, di FLIX Cinema, bisa juga loh lihat karya-karya seni yang ada di Art Exibition, ada juga bar dan kerennya lagiiiiiii studionya bahkan bisa disewa untuk keperluan pribadi seperti seminar. PARAH BANGET, KAN! Nah, mumpung Desember masih ada beberapa hari lagi, nih. Ada beberapa film yang bisa kalian tonton di FLIX Cinemax.

Bumblebee

Bumblebee bercerita tentang masa lalu anggota Autobots yaitu Bumblebee yang pernah muncul di sekuel film Transformer. Dalam di film ini, Charlie (Heilee Steinfeld)  diceritakan bertemu dengan Bumblebee dengan keadaan penuh goresan di penampungan barang rongsokan. Saat akan memperbaikinya, Charlie tahu bahwa Bumblebee bukanlah mobil VW biasa.

Aquaman

Di adaptasi dari DC Comic, Aquaman bercerita tentang Arthur Curry, anak penjaga mercusuar dan dewi laut. Meski memiliki darah Atlantis, Arthur Curry lebih memilih tinggal sebagai manusia biasa di daratan. Kehidupannya pun berubah ketika bertemu Hera yang mengatakan bahwa kehidupan manusia dalam kondisi terancam akibat ulah saudara tirinya, Orm. Merebut takhta kerajaan bawah laut menjadi satu-satunya jalan bagi Arthur.

Spiderman Into The Spider-Verse

Film ini merupakan versi animasi dari sekuel film Spiderman. Bercerita mengenai seorang anak bernama Mile Morales yang punya keinginan menjadi Spider-Man. Ia pun bertemu Peter Parker yang berasal dari Spider-Verse. Spiderman Into The Spider-Verse juga menceritakan petualangan Morales bersama Paker, Spider-Gwen, Spider-Ham untuk menghadapi serangan para musuh.

Coming Soon.........

Milly & Mamet

Milly & Mamet merupakan film bergenre komedi yang disutradarai Ernest Prakasa dan akan tayang pada tanggal 20 Desember. Film ini bercerita tentang kisah Milly dan Mamet yang disibukkan dengan kegiatan mengurus bayi. Suatu hari Mamet bertemu dengan Alexandra, teman dekat sewaktu kuliah. Dulu ia dan Alexandra berkhayal untuk membangun restoran bersama. Kini Alexandra datang dengan membawa kabar bahwa ia sudah menemukan investor. Apakah Mamet menerima tawaran Alexandra untuk mengejar impiannya sebagai chef?

Mary Poppins Returns

Film ini bercerita mengenai kembalinya Mary Poppins di tengah-tengah keluarga Banks. Dengan menggunakan kekuatan magis yang unik, Mary Poppins hadir untuk membantu keluarga Banks menemukan kebahagiaan serta keajaiban yang hilang dalam keluarga mereka. Film Mary Poppins Returns merupakan kelanjutan dari sekuel Mary Poppins yang tayang pada 1964 silam. 

Asal Kau Bahagia

Asal Kau Bahagia bercerita tentang kisah Ali yang mengalami kecelakaan sehingga ia terbaring koma. Ali pun berjuang untuk sembuh demi Aurora, pacar yang dicintainya. Meski tubuhnya koma, namun jiwa Ali tetap hidup layaknya manusia normal. Dalam perjalanannya, Ali menemukan rahasia besar yang  berhubungan dengan kisah cintanya bersama Aurora.

Gimana, nggak kalah keren kan filmnya sama yang udah tayang di bioskop-bioskop tempat kalian biasa menonton? Yuk, nonton sekarang! Dan jangan lupa pesan tiketnya di Traveloka, aja! :)

Tidak ada komentar

Halo!

Terima kasih telah membaca blog www.dwiseptia.com. Semoga konten yang ada di blog ini bisa menginspirasi. Doakan saya bisa produksi konten yang lebih baik, ya!
Oh, ya kalau ada rekues konten silakan tulis di kolom komentar, ya! ^^