Jumat, 28 Juni 2019

Menikmati Liburan Akhir Pekan di Ancol, Jakarta

Kalo ngomongin soal liburan kayaknya memang nggak jauh-jauh dari pribadiku yang emang nggak bisa diem sih, ya. Ehehehe.... Ya gimana dong, si kutu loncat emang paling nggak bisa kalau disuruh duduk manis doang dan nyantai di rumah lihatin orang-orang posting liburan. Aliaaassss yaaaa aku memang harus ikut liburan dong XD ehehehe.

Aku pun juga bukan tipe orang yang kalau liburan harus jauh dan harus ke tempat yang wah atau mahal. Menurut aku, liburan itu bukan soal uang, liburan itu bukan soal mewah melainkan soal kesan dan bagaimana kita bisa menghabiskan waktu dengan menikmati setiap detik momen saat liburan. Bahasa gampangnya sih, nggak melulu liburan buat memenuhi sosial media aja, tetapi memang benar-benar bisa memenuhi soul yang butuh akan sesuatu yang lebih fresh.

Tapiiiiiiiiiiiii buat anak rantau ibukota rasanya berat nih untuk menemukan tempat liburan tipis-tipis. Secara kan di Jakarta kebanyakan liburannya d indoor dan gitu-gitu aja ya, kan. Mau cari gunung jauh cin harus ke luar kota dulu. Kalau mau cari ke pantai agak susah juga hehehe.

Eiitttsss, tapi tunggu dulu. Jakarta juga punya Pantai Ancol yang nggak boleh diremehkan. Pantai ancol bisa dijadikan rekomendasi liburan tipis-tipis pas weekend buat menikmati sunrise atau sunset bersama pasangan atau sahabat bahkan keluarga. Selain lokasinya bisa banget dijangkau dengan kendaraan pribadi, kalau naik kendaraan umum pun juga masih bisa pakai banget dengan ongkos yang terjangkau.

sunset di pantai Ancol, Jakarta

Keuntungan lain yang bisa didapatkan kalau main ke pantai ancol adalah lokasinya bisa dijangkau dengan pulang pergi atauuuuuuuuu bisa juga menginap di hotel di ancol sambil quality time bersama keluarga atau pasangan. Jadi, bisa banget deh leha-leha sambil nengokin sunset dan sunrise dari balkon hotel.

Pesan Hotel Gampang Lewat Aplikasi Pegi-Pegi


Untuk si mager kayak aku, pasti pengennya yang praktis-praktis aja dong yaaaa. Apalagi kalau bukan pesan lewat aplikasi?! Hahaha.. Sekarang mah udah canggih, tinggal buka aplikasi hotel di pegi-pegi dan tinggal diurutin deh based on hotel murah di ancol. Tahu kan kenapa harus ada murahnya? Ya karena liburan itu nggak harus mahal :)).

Apalagi kalau pakai aplikasi pegi-pegi, fiturnya lengkap. Aku bisa pilih akan menginap dimana (bisa dimasukkan kota tujuan atau landmark sekitar hotel yang ingin dituju),  masukkan tanggal menginap, kamar yang diinginkan dan rencana berapa orang yang menginap daaaannn bisa banget diurutkan fbased on filter mau berdasarkan harganya yang murah/mahal, rating hotel, tipe hotel, hingga fasilitas hotel.


tampilan aplikasi pegipegi


pesan hotel di pegipegi

tampilan rekomendasi hotel di pegipegi


Yang lebih menarik lagi, setiap kali pesan hotel di pegi-pegi baik melalui aplikasi atau website, aku bisa nambahin kode promo yang disediakan oleh pegi-pegi dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tahu dong kalau pakai kode promo apa yang terjadi?

Exactly, yang akan terjadi adalah aku akan mendapatkan harga yang lebih murah dan artinyaaaaaaaaa uwuwuwuwuwu aku bakalan bisa menginap dengan fitur hotel dan fasilitas hotel yang bagus alias kualitas super, namun dengan harga yang tetap terjangkau. Seru banget, kan? :)) Cucok meong lah pokoknya sama tipe anak-anak gratisan kayak aku yang memang selalu nyari keuntungan setiap kali pesan hotel ehehehehe.

Jadi, kayaknya nggak perlu ragu lagi deh kalau mau main-main ke ancol Jakarta atau kota manapun karena dengan palikasi pegi-pegi, aku bisa dapat harga yang lebih murah tapi tetap dapat liburan yang nggak murahan.

Dan tahu nggak sih kalau pegi-pegi juga punya fitur untuk pesan kereta api dan pesawat sekaligus. Awwww, jadi makin hemat aplikasi, kan?! :)

pesan pesawat di pegipegi
pesan kereta api di pegipegi

Udaaaaahhh nggak usah ambil pusing lagi, install aplikasi pegi-pegi, gih!!! Happy holiday :)

0 comentários:

Posting Komentar

Halo!

Terima kasih telah membaca blog www.dwiseptia.com. Semoga konten yang ada di blog ini bisa menginspirasi. Doakan saya bisa produksi konten yang lebih baik, ya!
Oh, ya kalau ada rekues konten silakan tulis di kolom komentar, ya! ^^