Yuk, Jaga Kulit Wajah Cerah dengan Rangkaian Face Care Scarlett Brightly Series

Nggak kerasa bentar lagi udah masuk ke usia 30. Usia transisi dari buibu muda ke buibu yang sebenarnya. Lhaaa selama ini dikira nggak sebenarnya apa gimana, sih? Hahahah

Makin bertambah usia makin pengen bisa jaga diri biar nggak buluk-buluk amat. Yes, aku menganut sekte meskipun sudah menikah harus tetep cantik biar kayak mbak-mbak, bukan ibu-ibu. Yaaaah meskipun badan nggak bohong yaa kalau memang mustahil kelihatan muda terus padahal buntutnya sudah 2.

Tapi minimal, menurut pendapatku pribadi. Jangan sampai karena kamu sudah menikah dan punya pasangan kamu jadi nggak ngerasa perlu merawat diri. Ini konteksnya bukan berarti suami protes ya. Alhamdulillah suami nggak pernah nyuruh untuk diet dan glowing. Tapi aku pribadi merasa bahwa justru ketika sudah menikah, para wanita harus lebih terlihat cantik minimal di depan suami sebagai bentuk apresiasi dan menjaga nama baik suami. Kan seneng ya kalo orang bilang,

"kamu abis nikah makin glowing aja, nih..."

"istrinya cantik ya, mas.."

"nggak keliatan kaya ibu-ibu lho, bu. Kayak masih SMA aja gituu.."

Ngggg yang terakhir mimpi, sih. Susah kayaknya kecuali punya wajah dan body kaya Kim Tae Ri wkwkw korban drakor Twenty One Twenty Five banget, yak hehe.

Karna temen-temen juga sering campaign di sosmed bilang, "cantik itu jangan karena orang lain, tapi karena diri sendiri" dan aku setuju. Kadang, kalau pas muka lagi oke, ngaca tuh seneng kayak "eh ternyata aku cantik, yah" bukan malah "wajahku kusam banget sih, sebel!" Pun kayanya aku lebih sering ngomel yang kedua, deh.

Lha gimana, nggak sempet buat perawatan, kapan coba kalau paginya kerja terus sampe rumah ngurus anak, nemenin anak, nyiapin semua kebutuhan anak dan udah capek duluan sampe rumah hahaha. Duh duh, banyak alesan tapi kalau kulitnya jelek kok ngomel sih, Sept 😂

Nggak Ada Alesan Buat Nggak Merawat Diri, Terutama Wajah

Aku juga punya prinsip, kalopun emang kamu nggak sempet banget buat merawat diri, minimal kalo diliat look-nya tuh nggak kusem gitu, lho. Minimal ya kayak orang udah cuci muka aja, nggak perlu sampe dandan tapi tetep enak diliat sama orang lain. Syukur-syukur kalau orang sampe muji wajah dan nggak malah ngatain aneh-aneh hahaha.

Alhamdulillah, beberapa kali merasakan kusam tiap bangun tidur atau habis beraktivitas seharian bikin aku sadar bahwa cantik itu nggak praktis. Terus mulai deh nyobain beli produk face care. Kali ini aku mau nyobain rangkaian face care Scarlett Brightly Series.

Scarlet Brightly Series (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream)

Karena alhamdulillah mukaku bukan tipe yang gampang jerawatan, jadi aku nyobain produk dari scarlett yang untuk mencerahkan. Yes, yang brightly series. Rangkaian face care brightly dari Scarlett ini bermanfaat untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas-bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mencangkan kulit wajah.

Kandungan dari Face Care Scarlet Brightly Series (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream) ini nggak kaleng-kaleng, loh! Ada Niaciamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural Vit.C, dan Green Caviar. Lengkap banget, kan!

Sebagai pemula dalam urusan per skin care-an, aku mau kasih tau ke temen-temen yang belum tau aja, kalau urutan pakai skin care itu dari face wash >> toner >> serum >> baru pakai day cream atau night cream. Panjang dan ribet, yak? Wkwk sama! Aku dulu juga mikir gitu. Tapi pas liat hasilnya nggak protes lagi karena memang butuh effort telaten hihi. Dah, yuk, kita mulai skinkeran 

Pertama, Pakai Scarlett Brightening Facial Wash (For All Skin Types)

Facial wash yang satu ini cocok untuk semua tipe kulit, loh karena mengandung glutathione, aloe vera, vitamin E dan rose petals yang berfungsi untuk:

  1. Membantu membersihkan kulit wajah
  2. Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit wajah
  3. Memberikan perlindungan dari radikal bebas dan polusi udara
  4. Membantu mengatasi peradangan dan kemerahan pada wajah
  5. Memberi efek relaksasi (menenangkan) kulit wajah, dan
  6. Mengambalikan kesegaran kulit wajah.

Penting Nih, Jangan Skip Untuk Pakai Brigtly Essence Toner


Fungsi pemakaian toner wajah adalah untuk membantu penyerapan kandungan dari serum dan memaksimalkan hasil dari perawatan. jadi, jangan sampai skip, ya! Toner dari Scarlett ini juga mengandung bahan-bahan aktif yang bisa kulit jadi makin cerah glowing maksimal. Beberapa kandungannya, diantaranya ada Vitamin C untuk meningkatkan produksi kolagen, Glutathoine untuk mencerahkan kulit, Witch Hazel Extract untuk membantu meredakan peradangan dan mengancangkan pori-pori, Jeju Propolis Extract untuk meregenerasi kulit dan membantu tekstur kulit jadi terasa lebih halus dan wajah jadi terasa lebih kenyal.
Ada juga kandungan Allantoin juga yang berfungsi untuk melembabkan dan menenangkan iritasi pad akulit, Niacinamide untuk membantu meminimalkan pori-pori yang membesar dan Grape Water untuk melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.

Serumnya Pakai Serum Brightly Ever After Serum dari Scarlett Juga!


Serum ini berperan penting untuk menignkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah, membantu melembapkan kulit wajah, membantu menyamarkan noda bekas jerawat serta membantu kulit wajah jadi tampak lebih cerah.
Yang lebih enakeun, serum wajah Scarlett juga meningkatkan elastisitas kulit wajah serta mampu mencegah dan melindungi kerusakan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit. Cocok banget buat umur-umur menjelang 30an yang takut banget keliatan tua kayak septi 😂😂

Terakhir Nih, Pakai Brightly Ever After Cream Day & Night


Part terakhir skinkeran nih, yes!!! Hahahaha akhirnya yaaa.... Jadi, terakhir itu cukup pakai day & night cream aja. Seperti namanya, yang day pakai untuk pagi dan night untuk sore atau malam sebelum tidur. Krim pagi dan malam ini fungsinya untuk meningkatkan kecerahan dan mengatasi hiperpigmentas, sebagai antioksidan yang membuat kulit tampak lebih cerah, membantu mengencangkan pori-pori kulit wajah, membantu menghambat penuaan dan kerutan di wajah serta membantu kulit melawan dehidrasi kulit wajah.


Dari pengalamanku, awal-awal waktu pakai rasanya agak aneh. Kayak kenyal gitu, mungkin karena kulitku dasarnya kering, jadi pas kulitnya kenyal dan lembab rasanya aneh. Padahal kulit yang bagus tuh justru yang lembab dan kenyal begitu loh, lucu ya aku? Hahahaha

Butuh waktu beberapa hari untuk kelihatan hasilnya. Tapi, ketika udah keluar hasilnya, cakep benerrrrrr alus pokoknya dan enakeun di kulit wajah ehehehe. Apalagi kalau bangun tidur malemnya pas udah pakai night cream. Dududududuuuhh juara banget rasanya. Enak puooolll hihi.

Kenapa Sih Harus Pakai Produknya Scarlett?


Karena eh karena banyak kelebihannya, seperti produknya lengkap. Mau nyari buat yang berjerawat ada, untuk semua jenis kulit pun ada. Teruji bebas Merkuri & Hydroquinon, Terdaftar di BPOM, dan yang paling penting buat ibu-ibu semua, produknya Scarlett tuh bisa dipakai untuk bumil dan busui. Asoy geboy nggak, tuh ~

Tapi hati-hati, ya! Suka ada produk palsu di luaran sana. Biar nggak boncos, coba cek deh keaslian produk scarlett di https://verify.scarlettwhitening.com, lalu isikan data yang diminta, lalu masukkan kode di bawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode serinya.

Biar jauh-jauh dari produk palsu, belinya di sini aja, ya!

Tidak ada komentar

Halo!

Terima kasih telah membaca blog www.dwiseptia.com. Semoga konten yang ada di blog ini bisa menginspirasi. Doakan saya bisa produksi konten yang lebih baik, ya!
Oh, ya kalau ada rekues konten silakan tulis di kolom komentar, ya! ^^