Akhirnya, Nemu Body Cream yang Bisa Mencerahkan Sekaligus Melembutkan Kulit!

 Kalau ngomongin soal kulit, duh, nyerah deh rasa-rasanya mimpi punya kulit halus dan lembut tuh cuma mimpi. Ya gimana ya, sejak kecil kulitku ini udah kering banget dan pecah-pecah. Sampai aku inget banget pernah salaman sama sodaranya temenku pas lagi main ke rumahnya. Terus sodaranya temenku sambil salaman nyeletuk, "wah, padahal cewek ya tapi tangannya kasar banget."


((kasar banget)) wkwkw sedih banget dengernya, tapi nggak bisa ngapa-ngapain. Langsung berasa perkasa aja dibilang kulitnya kasar, kayak nggak cocok buat jadi cewek karena kasar dan nggak bersih kulitnya. Auto insecure! Hahaha Meskipun kena body shamming dan sakit hati, tapi ya memang kenyataannya begitu, kan?


Agak ilfeel sebetulnya dan pengen pulang aja saat itu. Tapi kepalang jadi tamu, jadi rasanya kayak nggak sopan kalau tiba-tiba pergi karena kena tangan shamming wkwkwk. Tapi ya wajar aja sih kalau marah sebetulnya. Siapa dia berani ngatain fisik kita ya, kan?


Sejak saat itu,  aku yang emang udah nggak pede sama kulit keringku jadi makin nggak pede setiap kali ketemu orang. Salaman sama orang pun juga pilih-pilih, Ya maap maap aja nih, udah kena tangan shaming soalnya! Daripada daripada akunya meledak terus ngamuk ya, kan 🤣🤣


Memang sih, sebagai cewek tulen aku memang nggak concern soal menjaga kesehatan dan kelembaban kulit. Kupikir yaudah sih ngalir aja, ternyata malah kena tangan shamming shaaayyyy wkwk mau geli atau marah tapi sedih juga, ya. Kayak memang separah itu kondisi tanganku. Sampai harus dikomentari orang lain wakakakaka. Sungguh pengalaman memalukan, tapi memang begini adanya.


Belum selesai sama kasus tangan shamming, semakin dewasa, ngeliat temen-temen kulitnya alus-alus bener ternyata juga bisa bikin aku yang cuek jadi insecure parah wkkwwk. Meskipun tangan temen-temen ada yang halus dari sononya alias dari lahir, ternyata ada juga yang memang tangannya halus karena dirawat setiap hari. Lah aku? Nggak mungkin dong bisa mimpi punya tangan halus dan lembut, padahal anaknya begitu males-malesan untuk merawat tubuh hehehehe.


Kayaknya memang harus aku yang mulai untuk merawat tubuh biar nggak dapet tangan shamming lagi. Meskipun nggak instan dan butuh waktu, tapi tetap harus dimulai agar hasilnya kelihatan, bukan?


Waktunya Cobain Scarlett Body Cream Untuk Tangan yang Kasar Ini…

Setelah pakai Scarlett Body Serum yang pernah aku tulis di sini, aku lanjut pakai Scarlett Body Cream untuk mencoba merawat tanganku. First impression sih, produk ini haruuuuummm banget. Sama seperti produk body carenya, Scarlett ini memang juara soal aroma. Harumnya bisa semerbak sampai ke seluruh ruangan. Udah kayak pakai parfum aja hihihi….


Awalnya kupikir akan B aja setelah nyobain. Biasa, anaknya memang sombong hahah. Tapi tapi tapiiii, Body Cream dari Scarlett ini ternyata mengandung bahan-bahan yang dapat melembapkan kulit 4 kali lipat lebih baik jika dibandingkan dengan body cream biasa yang ada di pasaran. 


Yessss, produk ini cocok banget untuk kalian yang punya masalah kulit kasar seperti aku. Bukan cuma kasar, tapi juga kulit kering. Hihihi ~ Produk Scarlett Body Cream ini sangat cocok untuk diaplikasikan ke area yang cenderung kasar, seperti area siku, lutut, kaki dan tangan. Produk ini juga sangat cocok untuk merawat elastisitas kulit, loh! Mantep nggak, tuh!


Bye-bye deh tangan shamming dan sama problem kulit kasar yang pernah dicibir sama sodaranya temen wkwk. Aku doang sih kayaknya yang punya pengalaman begini hahaha. Tapi dah nggak takut lagi dibully karena sekarang udah temenan sama Scarlett Body Cream. Nggak apa-apa nggak putih-putih amat yang penting kulitnya nggak kasar. Cantik nggak harus putih, kan? 🤪🤪


Bongkar Kandungan Ajaib dari Scarlett Body Cream, Yuk!!

Penasaran dong pasti kenapa Scarlett Body Cream ini harus masuk sebagai salah satu wishlist di keranjang belanja skincare-mu 🤪 Aku kasih bocoran ya kenapa kamu harus mulai invest ke Scarlett Body Cream yang super oke inii untuk kulitmu 🤪.


Jadi, produk Scarlett Body Cream Happy ini (aku pakai varian Happy yah btw) diperkaya dengan kandungan yang sangat bagus untuk kulit dan tubuh. Beberapa kandungannya, antara lain ada Hyaluronic Acid yang mampu menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut, 5 Phyto Oil yang membantu melembapkan dan menghaluskan kulit dan membantu merawat kesehatan kulit, Shea Butter yang mampu merawat keremajaan kulit dan membuat kulit terasa lebih kencang dan yang terakhir Aloe Vera Extract yang dapat membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.


Beberapa kandungan produk Scarlett Body Scream ini sangat bagus untuk membuat kulit, loh. Kandungannya juga sangat baik karena bisa menutrisi kulit menjadi 4 kali lipat menjadi extra lembab, makin lembut dan tetap terjaga elastisitasnya. Nah, produk Scarlett Body Cream Happy ini punya aroma yang khas, yaitu Floral-Amber-Musky yang berasal dari kombinasi ekstrak orange, jasmine, musk, amber dan vanilla yang harumnya masya Allah bikin nggak perlu pakai parfum lagi sakiiiing harumnya hehehehe.


Aroma Scarlett Body Cream Ini Nggak Ada Duanya, Harum Banget ~


Aselik yaaa productnya Scarlett terutama yang Scarlett Body Cream ini nggak ada yang nggak harum dan nggak bikin klepek-klepek hihihi.. Aromanya luar biasanya segeeer dan menenangkan. Apalagi untuk kaum wanita seperti kita-kita ini hahahaha. Jadi hemat parfum kan, yaaaa hahahah. Anaknya memang irit dan senang sekali kalau hemat. Hehehehe ~


Jangan salah loh, bestie, biarpun kamu pakai Scarlett Body Cream ini hanya seuprit tapi kalau rutin kamu juga akan mendapatkan manfaat dari Scarlett Body Cream ini, kok karena emang sebagus ituuuuu! Udah harum, manfaatnya banyak pula. Masa tetep nggak pengen, sih?


Oiya, produk Scarlett Body Cream ini bermanfaat banget untuk dipakai di beberapa area kulit yang kering, loh, seperti area siku, lutut, kaki dan tangan. Kulit bisa jadi bisa makin halus, lembab dan elastisitas kulit menjadi lebih terjaga.


Cara pakainya pun teramat sangat easy dan gampang. Tinggal dioleskan saja secara merata dan rutin pada bagian siku, tangan, kaki dan tubuh kamu, bestie ~ Tydac repot, bukan? 🤪🤪


Kamu bisa dapat produknya Scarlett Body Cream ini di officialnya Scarlett, ya. Cek ketersediannya di sini, ya. Ada banyak produk lain dari Scarlett yang bisa kamu intip juga untuk referensi perawatan kulit, wajah, dan tubuhmu. Pastikan kamu mengecek keaslian produk Scarlett Body Cream yang kamu beli, ya. Biar nggak terjebak dengan produk palsu, maka pastikan kamu hanya membeli Scarlett Body Cream hanya di official store saja, ya.


Anyway, pastikan produk Scarlett Body Serum yang kamu beli benar-benar asli, ya. Kamu bisa cek juga keasliannya di sini. Selamat berburu ~


Jadi, kamu kapan nih mau beli Scarlett Body Cream juga kayak aku? Hihihi ~


Tidak ada komentar

Halo!

Terima kasih telah membaca blog www.dwiseptia.com. Semoga konten yang ada di blog ini bisa menginspirasi. Doakan saya bisa produksi konten yang lebih baik, ya!
Oh, ya kalau ada rekues konten silakan tulis di kolom komentar, ya! ^^