Ikut Aku Me Time di Sanasya Spa & Salon Muslimah, Yuk!

Akhir-akhir ini lagi ngerasa capek banget sama rutinitas sebagai working mom dan ibu rumah tangga. Gimana engga, pagi bangun nyiapin sarapan segambreng, lanjut siapin air mandi, mandiin, gantiin baju anak, siapin bekal, anter anak sekolah, lanjut kerja remote 3-4 jam, jemput anak-anak sekolah, lanjut main sama anak sampai malam. Ini belum nyetrika, cuci baju, jemur, cuci piring dan lain-lain pula ihihi. Bacanya aja udah engap sekali ya buibu 😂😂

Semenjak menjadi ibu-ibu anak dua, rasa-rasanya waktu nggak pernah cukup. Tau-tau udah pagi aja, tau-tau udah malem aja sampai badan linu nggak berasa karena saking sibuknya. Bisa tidur cukup aja udah jackpot banget! Apalagi kalau bisa tidur siang wiiiihhhhh pasti badan seger banget tuh ngga ada drama pakai koyo atau pijet-pijet sendiri pakai minyak tiap malem 😅

Nggak papa...

Ini ibadah buuuu, kita harus bersyukur masih dikasih sibuk. *tetibabijak wehehehe

Tapi, kalau sudah mulai kewalahan dan badan butuh istirahat, jangan lupa info ke suami tersayang buat minta waktu istirahat barang sebentar ya, bu. Karena butuh ibu yang sehat buat bisa bikin anak-anak happy setiap hari. Jangan sampai kitanya capek, anak dan suami jadi kena semprot juga hehe.

Nah, waktu lagi ngerasa capek kayak kemarin, biasanya aku kasih tau suami dan minta suami untuk jagain anak bentar karena aku mau me time. Entah sekadar buat merem bentar, buat nonton drakor tanpa harus nyambi buka kerjaan, atau sekadar makan dengan tenang tanpa diganggu anak. Biidznillah karena suami peka, kalau lihat istrinya capek biasanya istrinya disuruh pijet dulu biar bisa ngurus anak dan rumah dengan semangat dan full senyum hihihi alhamdulillah.

Kebetulan banget momen grand opening Sanasya Spa & Salon Muslimah cabang Kedung Mundu juga, nih. Jadi aku ambil me time ke salon buat pijet, totok wajah dan krimbat rambut. Duh, bacanya aja udah kebayang bahagianya ya buibu. Bisa buat lupa sama cucian bentar lah hihihi...

Sebelum ke Sanasya Spa & Salon Muslimah, jangan lupa reservasi dulu biar nggak kehabisan slot di hari kamu pengen nyalon, ya. Bisa banget booking melalui WA di +62896-1178-2888 dan pilih paket yang bakalan nemenin me time-mu, ya.

Paket Nyalon di Sanasya Spa & Salon Muslimah




Hargan perawatan di Sanasya Spa & Salon Muslimah hanya mulai 40ribuan aja. Kamu bisa pilih sesuai kebutuhan. Kalau kemarin karena aku butuh relaks, aku ambil paket custom, namanya Sabita Package yang terdiri dari body massage, totok wajah dan creambath traditional dengan durasi total 3 jam. Lama, ya? Hahaha... Rekor banget bisa nyalon selama ini buat aku yang nggak jarang banget nyalon kecuali butuh buat potong rambut hihihi.

Tapi worth it banget deh kemarin 3 jam di-treatment sama terapisnya Sanasya Spa & Salon Muslimah. Aku berasa dimanjakan dan benar-benar dirawat dari ujung rambut ke ujung kaki. Ternyata enak banget ya perawatan, tuh hehehe.

Penasaran nggak aku diapain aja selama di Sanasya Spa & Salon Muslimah? Aku coba deskripsikan di sini, ya 😌

Body Massage durasi 60 menit

Treatment body massage dimulai dari perendaman kaki dengan air hangat untuk merelaksasi bagian saraf yang terdapat di bawah kaki. Terapis akan membawakan air hangat dan kita akan diminta untuk melepas alas kaki dan merendam kaki kita selama 5 menit.

Sambil melakukan perendaman, aku disuruh pilih beberapa oil aromatherapy seperti, lavender, green te, cendana, zaitun, jasmine. Atas rekomendasi dari terapisnya yang katanya juga best seller, aku pilih oil green tea.

pilihan oil massage untuk perawatan body massage

pilihan scrub massage untuk perawatan body scrub

Kalau yang ambil paket body scrub, nanti akan diberikan pilihan srub untuk pemijatan. Oke, kita lanjut dulu. Setelah 5 menit berlalu, terapis akan membawa kita ke ruang massage. Di ruang massage sudah disiapkan handuk, celana dalam ganti, dan shower cap untuk melindungi rambut kita agar tidak terkena oil atau scrub. Baju kita bisa digantung di bagian yang telah disediakan oleh terapis. Tenang aja, ruang massage-nya tertutup, kok. Jadi nggak perlu khawatir, ya.

baju bisa digantung di saini, ya!

Lanjut, nanti terapis akan menyiapkan ruang massage dan handuk yang dibutuhkan saat proses massage. Oiya nanti akan disiapkan baju khusus untuk massage agar baju kita tidak kotor, ya. Sementara itu, baju bisa digantung di sudut yang telah disiapkan oleh terapis.

handuk, shower cap dan celana dalam ganti.


ruang spa 


ruang spa di lantai dua luas dan super bersih

Saat kita sudah siap, kita bisa memanggil terapis untuk memulai proses massage. Di sini, terapis akan memijat titik-titik saraf di tubuh kita selama 1 jam penuh untuk melemaskan dan membuat tubuh kita menjadi rileks dan bye-bye pegal-pegal 😆😆.  Bisa rekues juga untuk kekuatan pemijatan sesuai dengan kebutuhan, ya. Apabila terlalu lemah atau terlalu kencang bisa segera disampaikan juga. Biasanya sih, terapis akan nanya ke kita juga tanpa perlu kita ngomong duluan hehe. Biar enak gitu.

Setelah Body Massage selesai akan dilakukan totok wajah oleh terapis

Masih di ruang spa, setelah body massage selesai, kemudian dilanjutkan dengan treatment totok wajah. Di sini kita akan diminta berbaring sambil dipijat di bagian titik-titik saraf wajah agar relaks dan melancarkan peredaran darah. 

Bisa dibilang ini bagian terbaik buat kita yang suka merasa pusing tiba-tiba atau kepala sedang terasa kencang. Totok wajah ini adalah teknik memijat wajah dengan menekan saraf-saraf di wajah untuk mengencangkan kulit dan merelaksasi otot-otot kulit wajah. Ini enak banget asli! Sepulangnya kulit wajah terasa lebih kencang dan rada tirusan hihi hopefully sih kalau ini, mah 🤣🤣

Lanjut Creambath Traditional dulu kitaaa 

Selanjutnya, aku treatment creambath traditional di lantai satu. Kita akan diberikan kimono dan kemben untuk digunakan selama creambath traditional. Treatment ini terdiri dari pemijatan kepala, hair mask dan pijat punggung untuk melemaskan otot-otot.

Selama 30 menit, kita akan dimanjakan dengan aroma masker rambut yang menenangkan dan pijat dari terapis sembari menunggu krim rambut meresap ke dalam rambut.



Udah dipijet badan, di totok wajah, mau di krimbat pula. Mantap nian lah tuh hehehe. Yes, jadi momen creambath ini jadi momen terakhir buat mengakhiri paketan yang kupilih. Sebelum krimbat, nanti kita akan disuguhi varian krim rambut, seperti gingseng, kemiri, aloe vera, alpukat, mint. Aku pilih alpukat untuk melembabkan rambutku.

Anyway, proses creambath rambut ini bukan sekadar creambath rambut, loh. Melainkan ada proses pijat pundak yang bikin otot kenceng jadi lentur hihihi. Surga dunia pokoknya hehehe. Nggak nyesel banget ambil paket ini pas me time di Sanasya Spa & Salon Muslimah. Super recommended pokoknya hihi.

Coba tebak, 3 in 1 paket ini aku hanya cukup menghabiskan 250.000 saja! Super murah dan worth it, kan 🤣🤣 Apalagi buat iriters seperti aku hahaha. Buibu kan harus pandai mengelola keuangan, ya hihihihi.

Ruang Ganti dan Kamar Mandi

Di sini juga ada kamar mandi, lho. Super bersih. Sudah lengkap dengan air panas, sabun mandi, dan shampoo. Selain untuk keperluan BAK dan BAB, kamar mandi biasanya juga digunakan untuk mandi para customer yang mengambil paket body scrub. Nyaman banget, pokoknya.




Ruang Solat di Sanaysa Spa & Salon Muslimah

Terakhir banget nih, jangan lupa solat, ya. Kalau sudah masuk solat, kamu bisa rekues untuk jeda treatment sebentar dan solat dulu, kok. Sesuai dengan namanya, Sanasya Spa & Salon Muslimah ini menyediakan tempat untuk solat di lantai dua.

Tempatnya bersih, sajadah dan mukena juga sudah disediakan dalam kondisi bersih dan harum. Beribadah jadi nyaman dan tenang sekali hehe.


ini ruang solat di lantai dua

Cuma 20 menitan dari pusat kota, simpang lima untuk me time di Sanasya Spa & Salon Muslimah

Lokasi Sanasya Spa & Salon Muslimah ada di Ruko Gaia Residence B-06 tepatnya di Jl Kedungmundu No.7 Kel. Kedungmundu Kec. Tembalang, Semarang, ya. Kamu bisa maps ke Perumahan Gaia Residence dan rukonya tepat di gerbang Gaia Residence. Nanti, kamu akan disambut dengan terapis-terapis ramah dari Sanasya dan dilayani berdasarkan paket yang kamu pilih.


2 komentar

  1. Mbak Sep....kita kok samaan sih kalau ke salon tuh seringnya cuma potong rambut doang. Aku jadi pengen creambath di Sanasya setelah lihat postingan ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. karna sayang waktu mba hahaha, kalau potong kan sat set yaa wkwkw alasan banget aku, ya hahaha

      Hapus

Halo!

Terima kasih telah membaca blog www.dwiseptia.com. Semoga konten yang ada di blog ini bisa menginspirasi. Doakan saya bisa produksi konten yang lebih baik, ya!
Oh, ya kalau ada rekues konten silakan tulis di kolom komentar, ya! ^^