Scarlett Body Serum, Angkat Sel Kulit Mati dan Menutrisi Kulit Agar Halus

 Dari orok sampe sekarang masih penasaran orang-orang terutama cewek-cewek tuh punya kulit mulus rahasianya apa, ya? Soalnya tipe kulitku ini udah kayak kuli bangunan yang kerjanya di luar melulu. Beneran sekaku dan sekering itu kaya kulit cowok. Bahkan kalau dibandingin sama suamiku, tanganku ini lebih lakik daripada dia 🤣🤣

Udah pakai segala macam jenis lotion, tapi nihillll. Sama aja, tetep aja kering dan nggak cantik 🤣🤣. Tolongin dong guyyyyyssss wkwk gimana caranya biar nggak kering lagi kulitnya dan gimana biar bisa glowing dengan minim effort. Biar kalau bikin konten yang harus nunjukin tangan tuh bisa pede gitu loh, guys hehehehe.

Terus nih ya guys, aku nggak akan nyerah gitu aja dong, yaaa wkwkwk. Carilah aku beberapa artikel yang bahas tentang kulit kering, kenapa sih penyebabnya? Kok bisa, sih? Terus gimana cara mengatasinya biar nggak kering kulitnya? 

Terus nemulah satu tulisan yang membahas tentang sel kulit mati. Hah, emang ada hubungannya, ya? Ternyata ada, wkwkk aku juga baru tahu aseliiiiii.

Ngomong ngomong soal sel kulit mati, ada satu penjelasan dari website Hello Sehat, kaya gini nih, kira-kira:

“Sel kulit mati adalah sel-sel kulit yang mengelupas dari tubuh yang nantinya akan digantikan dengan sel-sel kulit baru. Kulit manusia secara alami membuang lapisan kulit terluar beberapa waktu sekali. Proses ini menghasilkan sel-sel kulit mati. Tubuh kita melepaskan antara 30.000 – 40.000 sel kulit per hari.”

Whoaaahh, baru tau. Ternyata memang kulit itu secara otomatis regenerasi setiap kali kita mandi atau bersih-bersih badan. Masya Allah sekali ya kan, guys. Jadi bisa dibilang, daki-daki yang menempel di kulit tuh bisa menghilang. Artinya, seharusnya nggak perlu takut yang gimana-gimana karena Allah udah set tubuh kita untuk membantu merawat kulit, nih hihi. Masya Allah.


Tapi, tapi, tapi, ada lanjutannya guys.


Selain bisa terangkat secara alami, ternyata kulit mati itu juga perlu diangkat juga, loh. Iya, perlu diangkat di sini maksudnya kita nggak boleh pasrah gitu aja, melainkan harus ada effort untuk ikut merawat kulit agar kulit bisa terawat dan tentu saja halus sempurna.


Nih ya, meskipun secara alami kulit sel mati ini otomatis dibuang oleh tubuh, tapi ternyata kamu juga bisa membantu proses tubuh untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan merawat tubuh dengan produk kecantikan kulit, guys.


Dari sekian banyak produk lotion untuk kulit yang bertebaran di jagat dunia kecantikan, aku nemu satu produk bagus nih, guys. Namanya Scarlett Body Serum. Serum tubuh ini cocok banget untuk melembabkan, menutrisi dan melembutkan kulitmu, guys.


Kok bisa? Ya bisa, dong. Soalnya serum ini tuh diperkaya dengan kandungan yang baik untuk kulit, yaitu mengandung Glutathione, Niacinamide dan Glycolic Acid. Ketiga bahan utama ini punya manfaat 3 kali lipat lebih baik dalam mencerahkan dan merawat kekencangan kulit, loh, guys. Wadidaw banget nggak, tuh!


Ah, Manfaatnya Gitu Doang? Dikit Amat Ituuu….


Eits, jangan salah bestieee ~


Selain mencerahkan, Scarlett Body Serum juga memiliki manfaat lain, yaitu mampu meratakan warna kulit tubuh dan mampu menyamarkan hiperpegmentasi kulit. Hiperpigmentasi itu menggelapnya kulit di area tertentu akibat produksi melanin (zat pigmen yang memberi warna bagi kulit dan rambut) yang berlebihan. Lebih jauh lagi, pemakaian secara rutin dan teratur produk Scarlett Body Serum dapat merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit, lho. Bisa dibilang meskipun umur bertambah tapi kulitnya tetep awet muda hihihi ~ Asoy banget nggak, tuh.

Lho, Kok Bisa? Memangnya Apa Saja Kandungan dalam Scarlett Body Serum Ini?

Cieeee mulai penasaran kan, kan, kan apa aja kandungan Scarlett Body Serum ini sampai bisa kasih manfaat segitu banyak buat kulit. Tenang, tenang, kita reveal bareng-bareng, yuk!


Kita spill bareng-bareng yaaa kandungan yang ada dalam Scarlett Body Serum biar kamu makin terpesona sama manfaatnya terus check out deh, belinya di sini, ya. Di official storenya biar keasliannya nggak perlu diragukan lagi hihi.


Yuk mari lanjut, aku spill kandungan berharga yang ada pada Scarlett Body Serum ini. Hehehehe….

Glutathione, Si Paling Bisa Meratakan Warna Kulit.

Iya, Glutathione ini punya manfaat yang bagus banget untuk kulit, yaitu bisa membantu meratakan warna kulit. Masa kamu nggak mau sih warna kulitmu rata? Mau dong, pastinya. Iya, kan?

Niacinamide, Biar Bye-bye Noda Gelap Pada Kulitmu.

Nah, kalau kandungan Niacinamide ini mampu membantu mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda gelap pada kulitmu. Ini artinya, kulitmu akan cerah dan glowing karena noda gelapnya udah di hush-hush sama Niacinamide ~

Untuk Angkat Sel Kulit Mati, Ada Glycolic Acid Juga

Back to topic, nih. Kalau ngomongin sel kulit mati, wajib banget untuk pakai Scarlett Body Serum karena produk ini cucoks banget untuk angkat sel kulit mati yang ada di tubuhmu. Kalau sel kulit mati terangkat, syudah pasti kulitmu jadi cerah bukan, bestie? Hihihi ~ 

Ceramide 2, Agar Kulit Makin Halus dan Lembut

Kalau sel kulit mati terangkat, kulit akan menjadi kering. Tapi, kalau pakai Scarlett Body Serum nggak akan ada drama kulit kering karena produk ini mengandung Ceramide 2 yang mampu merawat kulit tubuhmu agar tetap halus, lembut dan tidak kering. Ternutrisi dengan baik, pokoknya. ~

Biar Tetap Lembab dan Slay, Ada Hyaluronic Acid, Nih

Nah, kalau kandungan Hyaluronic Acid ini Kandungan Hyaluronic Acid ini mampu menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut dan licin hihihi.

Shea Butter, Agar Kulit Kencang

Kandungan Shea Butter pada Scarlett Body Serum juga dapat merawat keremajaan kulit dan membuat kulit menjadi terasa lebih kencang, loh.

Biar Awet Muda, Ada Vitamin E Juga, Loh

Seneng dong pasti kalau udah berumur tapi masih dibilang kayak anak SMA. Ngaku aja, deeeh ~ Nah, Scarlett Body Serum nih, cocok banget untuk merawat kekencangan kulitmu dan merawat keremajaan kulit agar bisa menjaga kulitmu lebih muda dari usianya. 

Ada Titanium Dioxide Biar Kulitmu Nggak Burn Karena Sinar UV

Terakhir yang nggak kalah penting, nih. Scarlett Body Serum juga mengandung Titanium Dioxide yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Nggak ada ceritanya kulit jadi burn atau terbakar lagi, deh.


Whoaaahhh ternyata kandungan dalam Scarlett Body Serum lengkap banget, kan, guys! Kebayang doooooooong kalau kamu rajin pakai produk Scarlett Body Serum, pasti kulitmu akan jadi lebih kencang, ternutrisi, terawat dan halus tentu saja. Dan yang paling penting, kulit tubuh bisa menjadi semakin fresh karena Scarlett Body Serum ini kan bisa membantu mengangkat kulit matimu, hehehe ~


Gimana, mau dibantu check out apa malah mau check outin aku juga, nih? Hihi ~


Anyway, pastikan produk Scarlett Body Serum yang kamu beli benar-benar asli, ya. Kamu bisa cek juga keasliannya di sini. Selamat berburu ~


Tidak ada komentar

Halo!

Terima kasih telah membaca blog www.dwiseptia.com. Semoga konten yang ada di blog ini bisa menginspirasi. Doakan saya bisa produksi konten yang lebih baik, ya!
Oh, ya kalau ada rekues konten silakan tulis di kolom komentar, ya! ^^